Senja Kehidupan

Senja adalah waktu menjelang malam gelap yang penuh dengan keindahan, karena saat senja tiba kita dapat menikmati matahari terbenam dan sejuknya tiupan angin sepoi sepoi

Demikian juga dalam hidupku

Ia mengizinkanku menikmati masa masa gelap namun penuh keindahan

gelap karena aku berada dalam perasaan takut yang aku sendiri tak tau darimana asalnya…

yang jelas waktu itu aku sampai tak berani beraktivitas seperti anak seusiaku pada umumnya, mengurung diri dirumah bahkan kehilangan keberanian menatap mata lawan bicaraku.

Yaa…

itulah sedikit gambaran singkat keadaanku saat mengalami sakit “agoraphobia” suatu istilah psikologi yang menggambarkan penyakit yang kualami.

Rasanya berat berada disaat senja itu, karena banyak orang yang memandang sebelah mata diriku, bahkan ada yang menganggapku seperti orang gila, karena penyakit psikis yang aku derita.

namun ditengah keadaan yang sulit itu aku tetap dapat merasakan indahnya goresan pena Kehidupan yang digoreskan dengan lembut saat Sang Penulis menuliskan  kisah kisah indah diwaktu senja.

Aku dapat merasakan indahnya goresan Sang Penulis melalui orang orang disekitarku yang memberikan kasih, perhatian, doa yang akan kuceritakan perlahan pada bagian bagian selanjutnya.

inilah pembuka kisah baru dalam hidupku, yang ditulis dengan kelembutan dan cinta oleh Sang Penulis Kehidupan.

Senja ada supaya kita dapat menikmati bintang dimalam hari, ujian dan tantangan hidup  ada supaya kita dapat melihat terang kasih Tuhan.

Komentar

komentar

Baca Juga :   Mantan Penderita “Agoratphobia” Lulus Kuliah Dengan Predikat Cumlaude
Haryanto Kristanto
Posted by Haryanto Kristanto

Seorang Anak Muda yang suka menulis tentang kebaikan Tuhan dalam hidupnya