Dua Malaikat Penolong Yang Ajaib

Mazmur 55:22 (TB)  (55-23) Serahkanlah kuatirmu kepada TUHAN, maka Ia akan memelihara engkau! Tidak untuk selama-lamanya dibiarkan-Nya orang benar itu goyah.

Sang Penulis kehidupan melanjutkan kisahnya dengan suatu cerita yang membawaku mengerti apa arti sebuah anugrah…

Hari demi hari berlanjut dalam hidupku, dan cerita Sang Penulis pun berlanjut dengan sesuatu yang membekas, sekitar 12 tahun lalu tepatnya saat aku berada dikelas 4 SD Ia mengizinkan Mama mengalami sakit sehingga harus dirawat dirumah sakit selama 3 hari.

Saat mencoba mengingat perlahan kisah tersebut, aku benar benar terkagum dengan kasih-Nya. saat itu belum ada program jaminan kesehatan dari pemerintah/BPJS sehingga tidur dirumah sakit adalah sesuatu yang mahal bagi kami.

Mengingat usiaku yang masih sekitar 8/9 tahun tentu tak banyak hal yang dapat kulakukan selain berdoa dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan…

Namun sekali lagi Sang Penulis menggoreskan cinta-Nya dengan kehidupan kami. Halleluyah

Ia menggerakan 2 keluarga  Kakak Beradik untuk membiayai biaya rumah sakit Mamae. Mereka seperti malaikat yang diutus Tuhan untuk memperhatikan kesukaran kami, lewat kejadian itu aku mengerti betapa lembutnya tangan Sang Penulis, dan mengerti arti sebuah anugrah

Anugrah adalah sesuatu yang tidak kita pikirkan atau kerjakan sebelumnya namun diberikan dalam hidup kita.

Ia adalah seorang penulis kisah yang sungguh luarbiasa

Ia selalu menggoreskan tinta kehidupan dengan sebuah kesan yang berarti dalam hidup kami…

Aku hanyalah alat yang Ia gunakan untuk menulis kembali apa yang telah digoreskan Sang Penulis kehidupan, mungkin tulisanku tak sempurna, namun aku bersyukur karena dapat menjadi pena yang Ia gunakan untuk menulis ajaib rencana Nya.

Komentar

komentar

Baca Juga :   Diabetes Di Usia Muda Jadi Penyebab Gangguan Mental, Ini Kata Dokter
Haryanto Kristanto
Posted by Haryanto Kristanto

Seorang Anak Muda yang suka menulis tentang kebaikan Tuhan dalam hidupnya