4 keuntungan masih berstatus single

Lo udah punya pacar belum? eh udah berapa kali pacaran?
Pertanyaan pertanyaan diatas tentu sering kita dengar saat hang out atau makan bareng bersama teman dan sahabat kita apalagi teman lama yang baru ketemu. wkwkwk.

Banyak anak muda zaman sekarang yang merasa bangga dengan berstatus “taken” atau berpacaran dan mengumbar kemesraan di sosial . hal itu membuat mereka yang belum mempunyai pasangan alias masih “jomblo” merasa rendah diri alias underpressure wkwk,atau bahkan memaksakan diri untuk segera mempunyai pacar demi sebuah status, pada akhirnya jika tidak hati hati mereka menjadi “salah pilih pasangan” nah kan gawat banget nih kalau sampai salah pilih pasangan hanya karena sebuah status he he he. nah berikut ini ada beberapa manfaat nih jika kamu masih berstatus single alias belum punya pasangan.

1. Mempunyai banyak waktu dan kesempatan
Dengan masih berstatus single alias belum punya pacar sebagai anak muda tentu kita mempunyai lebih banyak waktu dan kesempatan untuk mengembangkan bakat dan potensi kita, dengan begitu kita akan memiliki lebih banyak pencapaian dimasa muda kita baik di bidang akademik maupun non akademik, so kembangkan bakat dan potensimu.

2. Lebih dapat mengenal diri sendiri
Dengan status “single” kamu akan lebih dapat mengenal diri kita serta memahami kelebihan dan kekurangan yang ada didalam diri kita, sehingga kelak ketika kita punya pasangan kita akan lebih percaya diri, karena saat “single” kita sudah mengenal kelebihan dan kekurangan kita. dan tentu kita juga dapat menerima kekurangan dan kelebihan pasangan kita.

3. Mempunyai banyak teman dan sahabat
Tenang bro n sist jika kamu masih belum mempunyai pasangan, kamu ga akan pernah merasa kesepian kok, apalagi sampai merana atau “meriang” alias merindukan kasih sayang wkwkwk, karena saat kamu masih berstatus single, kamu akan menemukan lebih banyak teman dan sahabat sehingga kamu menjadi pribadi yang “easy going” dan mudah beradaptasi disemua komunitas.

Baca Juga :   Apakah Hiperseks Termasuk Gangguan Jiwa?

4. Lebih mudah menabung
Manfaat yang keempat nih relatif alias ga mutlak wkwk, saat kamu masih single kamu akan mempunyai lebih banyak kesempatan buat menabung guna masa depanmu, karena belum ada biaya “apel” bacanya a-pel ya wkwk atau biaya buat traktir doi makan dll wkwk, sehingga uang jajan dari orang tua akan lebih hemat dan dapat disisihkan untuk ditabung.

Nah setelah membaca empat manfaat tersebut be a wise ya guys jangan sampai hanya karena sebuah status, kamu melewatkan banyak hal dimasa muda mu, single atau pun berpacaran adalah sebuah anugrah, so maju terus dan berkarya jangan pernah malu dengan status single mu.

Komentar

komentar

Haryanto Kristanto
Posted by Haryanto Kristanto

Seorang Anak Muda yang suka menulis tentang kebaikan Tuhan dalam hidupnya